Senin, 21 November 2011

SnowFox Screen Recorder v1.1

SnowfoxSnowFox Screen Recorder v1.1 adalah Video Capture yang kuat, Alat Perekaman Layar untuk merekam aktivitas layar dan suara rekaman dari PC atau mikrofon menjadi standar AVI, WMV, MP4, MPEG-1, MPEG-2, FLV, SWF file video.

Dengan Perekam Layar SnowFox, Anda dapat merekam setiap bagian dari kegiatan layar dan gerakan kursor, menggunakan mikrofon untuk menceritakan rekaman layar Anda. Gunakan Perekam Layar SnowFox untuk membuat demo video, membuat instruksi perangkat lunak, membuat video pelatihan, membuat animasi tutorial, merekam video tutorial, merekam aktivitas desktop, capture video online, dan membuat suara-over presentasi, dll Nikmati itu!

Kegiatan desktop yang Rekam / suara, Capture gerakan layar, catatan apa pun yang Anda lihat pada layar Anda

Merekam setiap bagian dari layar atau bahkan seluruh desktop, hanya dengan beberapa klik, atau hotkeys kustom. Dengan itu, Anda bisa merekam demo video, website, tutorial software, video instruksi, catatan permainan bermain, merekam video youtube, video capture online, merekam acara tv, dll

Menangkap gerakan layar

Di daerah tertentu, setiap gerakan layar dapat menangkap dengan jelas, seperti, menyoroti mouse, gerakan kursor, klik kiri, klik kanan. Anda dapat mengatur pengaturan kursor, kursor menjadi aktual atau satu kustom yang Anda inginkan, dan Anda dapat menambahkan kursor menyorot dan menambah klik sorot.

Rekaman suara dari mikrofon atau PC

Merekam suara dari perangkat audio termasuk mikrofon, kartu suara dan perangkat suara eksternal. The built-in Audio Editor memudahkan untuk merekam, mengimpor, memodifikasi suara dan sinkronisasi audio dengan video.

Cara Install :

Jalankan screenrecorder_setup.exe
Untuk Instal SnowFox Perekam Layar v1.1
Ikuti petunjuk pada layar Oleh Installer
Ketika Selesai Instalasi, untick -> [aplikasi Peluncuran]
Dan Klik Finish untuk menyelesaikan pengaturan, Sekarang Pastikan ini
Program Apakah Tidak Berjalan, Sekarang Go To Folder [CR patch]
Dan Jalankan SF-SR patch v1.1 Mudah Dengan Rilis Keren

Nikmati Selesai!

Link Download :

SnowFox Screen Recorder v1.1

Sumber : http://coolrelease.net/2011/11/snowfox-screen-recorder-v1-1/

0 komentar:

Posting Komentar