Kamis, 24 Maret 2011

3DMark 11 Professional Edition v1.0.1

3dmark11
3DMark11 adalah benchmark PC suite yang dirancang untuk menguji kinerja DirectX9 dari kartu grafis Anda.

Skor 3DMark adalah ukuran keseluruhan Systema Anda? ™ s kemampuan game 3D, berdasarkan komprehensif grafis 3D real-time dan tes prosesor. Dengan membandingkan skor anda dengan yang disampaikan oleh jutaan gamer lain yang dapat melihat bagaimana Anda melakukan gaming rig, sehingga memudahkan untuk memilih upgrade yang paling efektif atau mencari cara lain untuk mengoptimalkan sistem Anda.

3DMark11 telah didownload lebih dari benchmark 3D lainnya dan database ORB sekarang berisi lebih dari 8,5 juta benchmark 3DMark06 skor dari seluruh dunia.

3DMark adalah alat penting bagi setiap gamer PC, penggemar perangkat keras atau produsen komponen dalam industri.

3DMark11 Fitur Advanced Edition dan Profesional

3DMark11 termasuk maju Shader Model 2.0 dan 3.0 graphics test serta CPU single, multiple core dan multiple prosesor tes sebagai bagian dari nilai 3DMark.

Dengan 3DMark06 Advanced dan Profesional Editions, Anda mendapatkan seperangkat lengkap alat benchmarking game 3D. Semua tes, pengaturan dan opsi yang diperlukan untuk menjalankan analisis kinerja yang akurat dan dapat diandalkan termasuk dalam satu mudah untuk menggunakan aplikasi.

Harap dicatat bahwa semua tes dan opsi di bawah ini hanya dapat ditemukan di 3DMark06 atau 3DMark06 Advanced Edisi Profesional. Silakan pergi ke halaman "Buy it"-untuk rincian Edisi Dasar.

3DMark06 Layanan Online

The ORB, database online dicari hasil benchmark merupakan bagian penting dari pengalaman 3DMark. The ORB memungkinkan Anda membandingkan performa PC Anda dengan sistem yang serupa lainnya dengan mencari melalui lebih dari 27 juta hasil.

Dari grafik perbandingan ORB, Anda dapat dengan mudah melihat bagaimana kinerja PC Anda dapat ditingkatkan dengan upgrade ke prosesor yang lebih cepat, menambahkan memori atau memasang kartu grafis yang lebih kuat misalnya.

Advanced dan Professional Edition pengguna mendapatkan keuntungan dari pencarian lanjutan dan wonâ? ™ t melihat iklan banner saat menggunakan ORB.

SM2.0 Graphics Test 1: Kembali ke Proxycon

Ini 3 orang emulasi penembak memanfaatkan shader SM2.0 sangat kompleks. ruang interior besar menampung karakter lebih banyak tindakan. Dengan total 26 lampu, dua arah dengan satu casting CSM (Cascading Shadow Maps), 12 titik lampu memberikan isi, bayangan cast sebagian besar menggunakan 1024x1924x6 peta kedalaman kubus dan bayangan perangkat keras, ada yang bertopeng dan animasi, dan akhirnya 12 lampu spot kecil dengan non -tumpang tindih bayangan-peta menghasilkan sebuah adegan permainan kaya menyala dan gelap.

SM2.0 Graphics Ujian 2 - Firefly Forest

Sebuah adegan outdoor besar padat dengan vegetasi dan rumput secara dinamis didistribusikan dan diubah sesuai dengan lokasi kamera. Sepasang kunang-kunang melayang sekitar antara pohon-pohon animasi, cabang dan daun secara dramatis menyoroti manfaat dari cascading peta bayangan (CSM) dan tinggi resolusi titik lampu bayangan-dipetakan. Adegan ini diterangi dengan satu CSM casting cahaya arah untuk menciptakan efek cahaya bulan. Dua kunang-kunang yang diterangi lampu-titik bayangan dipetakan dengan topeng kubus-peta. Sebuah shader prosedural hamburan cahaya digunakan untuk langit malam hari lembab. Bahan telah refleksi Blinn-Phong menggunakan pencarian untuk bahan. Bahan dasar memiliki menyebar, detail menyebar, normal dan normal rincian peta ditambahkan. permukaan Rock memiliki peta ditambahkan specular. cabang pohon yang mirip dengan bahan batu tapi dengan peta kubus menyebar ditambahkan dan tidak ada peta specular atau benjolan.

SM3.0 Graphics Test 1 - Penerbangan Canyon

Mesin permainan diperbarui mendukung shader SM3.0 sangat kompleks dalam tes ini untuk indah (High Dynamic Range) rendering efek HDR, serta menyoroti manfaat dari bayangan dinamis. Gaya periode adegan petualangan game ekstensif menggunakan bayangan halus. Sebuah ngarai luar kompleks dan pemandangan laut secara besar-besaran yang diberikan dalam HDR sangat realistis. Langit dan efek atmosfer bergantung pada cahaya hamburan algoritma kompleks atmosfer dengan blending awan; menambah kedalaman besar untuk elemen adegan jauh. Efek kabut heterogen menciptakan kelembaban yang mendalam di seluruh ngarai. efek air yang diciptakan menggunakan refleksi HDR dan refractions, ditambah kabut kedalaman digunakan di bawah permukaan, dan permukaan air terdistorsi dengan dua peta bergulir dan fungsi gelombang Gerstner. Asap dan efek api partikel berasal dari pesawat itu. Bawah Permukaan hamburan dan model naungan Blinn-Phong dengan dua peta normal dan peta satu warna digunakan untuk rakasa-laut. Strauss shading digunakan untuk kru, kapten dan pesawat. Bahan dinding ngarai menggunakan peta warna tiga, tiga peta normal dan naungan menyebar Lambertian. Satu lampu directional, CSM casting digunakan untuk membuat sinar matahari terang, menghasilkan bayangan dinamis dramatis, sementara menampilkan efek menantang bayangan dinamis pada bentuk bulat besar.

SM3.0 Graphics Ujian 2 - Deep Freeze

Tes ini mengemulasi sebuah adegan film horor petualangan seperti dan CSM menampilkan dengan dinamis panjang, bayangan lembut untuk mencolok siang hari untuk transisi malam hari. Saat matahari terbenam, bayangan dinamis kenaikan panjang untuk efek yang sangat realistis. Untuk badai salju, kabut heterogen dan partikel dengan peta kubus ditambahkan diffuse digunakan. Algoritma sederhana hamburan atmosfer cahaya digunakan untuk langit. Sebuah shader Blinn-Phong dengan dua peta normal, satu peta warna dan hamburan bawah permukaan yang digunakan untuk bahan salju. Logam dan permukaan lain menggunakan model shading Strauss. Satu lampu CSM casting recreates arah sinar matahari. Dengan pencampuran sepasang kubus-peta, (satu menyebar, yang specular lainnya) efek ambient dibuat.

Pengujian CPU - Red Valley

Kedua tes CPU bergantung pada AI, fisika dan logika permainan untuk menghasilkan beban kerja yang multi-threaded yang bisa didistribusikan di beberapa prosesor, core atau bahkan pada prosesor tunggal. Aegia PhysX perpustakaan dan D * jalan Lite menemukan algoritma AI yang digunakan untuk menghasilkan beban CPU menuntut. Tes dijalankan dalam frame rate tetap 2FPS untuk memuat CPU lebih setara. Resolusi terkunci ke 640x480 untuk menurunkan GFX pengaruh kinerja. Profil shader terkunci untuk 2_0 dan tidak ada bayangan dinamis yang digunakan.

CPU Test 1:

Tes menggunakan tingkat kompleksitas tinggi jalan menemukan, interval sinkronisasi ketat AI lebih dari 40 frame, dikunci untuk frame rate tetap 2FPS dengan Profil Shader dari 2_0 dan resolusi 640x480.

CPU Test 2:

Tes menggunakan tingkat yang lebih rendah kompleksitas menemukan jalan, sinkronisasi lemah interval AI lebih dari 60 frame, dikunci untuk frame rate tetap 2FPS dengan Profil Shader dari 2_0 dan resolusi 640x480.

Fitur Pengujian

Isi Rate (Single-Texturing)

Ukuran tekstur yang digunakan adalah 2x2 untuk mengurangi keterbatasan bandwidth kinerja. 64 quads menutupi layar dan lajang bertekstur dan additively dicampur.

Isi Rate (Multi-Texturing)

Ukuran tekstur yang digunakan adalah 2x2 untuk mengurangi keterbatasan bandwidth kinerja. Delapan quads menutupi layar dan quad masing-masing memiliki delapan tekstur additively dicampur.

Pixel Shader

Salah satu bahan yang lebih kompleks dalam tes grafis adalah Shader permukaan batu. Ini dipisahkan untuk tes fitur, yang menunjukkan perubahan pencahayaan pada permukaan kasar.

Vertex Shader (Wikipedia)

Tes ini tidak transformasi sederhana dan penerangan lampu pada empat model rakasa poligon laut tinggi. Setiap rakasa laut memiliki lebih dari satu juta simpul untuk mengubah dan menerangi, sehingga total beban kerja cukup besar.

Vertex Shader (Kompleks)

Ini menerangi, tapi di atas semua mengubah sejumlah besar sedotan rumput. Setiap jerami berkulit dan membungkuk secara terpisah, lebih ke arah ujung jerami, seperti rumput nyata sedotan melambai dalam angin.

Shader Partikel

Tes ini berjalan fisika partikel sederhana di pixel shader dan kemudian menggunakan hasil melalui tekstur vertex mengambil. Penggunaan perangkat keras grafis untuk perhitungan fisika dalam permainan meningkat. Sederhana fisika perhitungan secara inheren parallelizable, yang memungkinkan mereka untuk diterapkan pada perangkat keras grafis yang cukup mudah.

Perlin Noise

Tes ini menghitung enam oktaf dari tiga kebisingan simpleks Perlin dimensi menggunakan kombinasi instruksi aritmatika dan pencarian tekstur. kebisingan Perlin adalah sebuah blok bangunan dasar dalam texturing banyak prosedural dan teknik pemodelan, yang diharapkan dapat meningkatkan popularitas dalam permainan masa depan.

Minimum requrirements:

3DMark 11 memerlukan DirectX 11, sebuah DirectX 11 video card yang kompatibel, dan Windows Vista atau Windows 7.

- OS: Microsoft Windows Vista atau Windows 7

- Processor: Intel dual-core 1.8GHz atau AMD CPU

- Memory: 1 GB memori sistem

- Graphics: DirectX 11 kartu grafis yang kompatibel

- Hard drive space: 1.5 GB

- Audio: Windows Vista / Windows 7 kartu suara yang kompatibel

INSTALL CATATAN:

Untuk bisa menjalankan 3DMark 11 harus memiliki kartu grafis yang kompatibel dengan DirectX 11, jika program tidak akan mulai.

Menginstal

Restart komputer Anda

Gunakan incl. serial untuk mendaftar

transmisi yang lebih baik menonaktifkan hasil ke website mereka, hanya mengatakan "ure menggunakan kunci tidak valid"

Checksum 3DMark_11_v101_installer.exe

CRC32: A4B5BC11

MD5: 49066AC512BC10A5F06E9B3466CFCD40

SHA-1: 652993D095DD734FC7B13E5F282E20EEBB042DAE


3DMark 11 Professional Edition v1.0.1.part1.rar

3DMark 11 Professional Edition v1.0.1.part2.rar

0 komentar:

Posting Komentar