Selasa, 29 Maret 2011

Adobe Acrobat X Pro v 10.0.1.434

acrobat pro
Adobe ® Acrobat ® software X Pro Anda dapat memberikan komunikasi profesional PDF. Membuat dan mengedit file PDF dengan media yang kaya termasuk, berbagi informasi lebih aman, dan mengumpulkan umpan balik lebih efisien. Adobe ® Acrobat ® Pro software adalah cara canggih untuk para profesional bisnis untuk menciptakan, menggabungkan, kontrol, dan memberikan lebih aman, berkualitas tinggi Adobe dokumen PDF untuk mudah, distribusi yang lebih aman, kolaborasi, dan pengumpulan data. Merakit elektronik atau kertas file - bahkan situs Web, gambar teknik, dan e-mail - ke dalam dokumen PDF handal yang mudah untuk berbagi dengan orang lain menggunakan Adobe Reader gratis. Mengelola review dokumen, sintesa umpan balik dari berbagai tinjauan sambil menjaga format dokumen dan integritas. Perluas komentar kemampuan untuk siapa saja yang menggunakan Adobe Reader. Pengguna Windows dapat merancang bentuk cerdas Adobe PDF yang termasuk logika bisnis, seperti perhitungan dan validasi data, untuk membantu meningkatkan akurasi pengumpulan data sekaligus mengurangi biaya entri data manual.

Gunakan Acrobat X untuk membuat high-dampak komunikasi PDF, berkolaborasi secara lebih mudah, dan merampingkan review. Dynamic Acrobat PDF membantu Anda mendapatkan lebih banyak dilakukan - lebih mudah, lebih cepat, lebih baik.

• Menggabungkan file dari beberapa aplikasi
• Otomatis rutin, tugas-tugas tahapan ke dalam Aksi dipandu
• Streamline review dokumen online
• Kumpulkan data dengan bentuk-bentuk PDF bisa diisi
• Melindungi file PDF dan dokumen

Top fitur dalam Acrobat Pro:

Mengkonversi atau scan ke PDF

Apapun jenis konten yang harus mengubah atau scan ke PDF - dokumen kertas, email, foto, spreadsheet, website, Adobe ® Flash ® Player video yang kompatibel, dan banyak lagi - melakukannya dengan cepat dan percaya diri dengan perangkat lunak Adobe ® Acrobat X. Membuat dan berbagi file PDF yang dapat dilihat pada perangkat mobile dan smartphone.

• konversi file PDF. Membuat dokumen PDF dari setiap aplikasi yang dicetak, termasuk konversi satu tombol dari Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Publisher, dan akses, serta Catatan Firefox dan Lotus - tanpa pernah meninggalkan aplikasi authoring Anda.

• Memindai ke PDF. Scan dan mengkonversi dokumen kertas dan bentuk ke PDF. Buat scan teks yang dapat dicari secara otomatis dengan OCR, dan kemudian memeriksa dan memperbaiki kesalahan dicurigai. Teks dapat diekspor untuk digunakan kembali dalam aplikasi lain

• HTML ke PDF. Dengan satu klik dari dalam Internet Explorer atau Firefox, menangkap halaman web sebagai file PDF, menjaga semua link utuh. Mengkonversi hanya sebagian halaman dengan memilih hanya isi yang Anda inginkan.

• Email ke PDF. Menangani komunikasi email berbasis lebih efisien dan menyederhanakan pencarian email dan pengambilan. Arsip email atau folder email dari Microsoft Outlook atau IBM Lotus Notes dengan mudah satu tombol.

Ekspor dan mengedit file PDF

Mudah mengedit file PDF dan cepat ekspor PDF ke dokumen Word atau Excel. Luangkan waktu kurang rekeying informasi dan lebih banyak waktu menggunakan kembali konten. Gunakan Acrobat X untuk mengurangi kesalahan, meningkatkan produktivitas, dan menyelesaikan proyek lebih cepat.

• PDF ke Word. Simpan PDF file sebagai dokumen Word dengan pelestarian peningkatan format dan layout. Relatif posisi dari tabel, gambar, dan bahkan teks multicolumn yang diawetkan, serta halaman, paragraf, dan atribut font.

• PDF ke Excel. Mempercepat penggunaan kembali konten dengan mengkonversi data dokumen PDF ke format file Excel. Bahkan memilih bagian halaman PDF dan mengekspornya ke format yang dapat diedit.

• Mengedit file PDF. Cepat dan mudah mengedit dokumen PDF tanpa akan kembali ke file sumber asli. Hemat waktu dengan melakukan perubahan sederhana untuk teks dan gambar secara langsung dalam file PDF. Hapus, menyusun ulang, dan memutar halaman PDF.

• persiapan Printing. Mengurangi kesalahan dan penundaan pada printer. Preview, preflight, benar, dan menyiapkan file PDF untuk produksi cetak high-end dan penerbitan digital.


Menggabungkan file dari beberapa aplikasi

Tidak perlu mengisi inbox orang dengan beberapa email dan lampiran. Membuat dan menyampaikan profesional mencari file PDF yang sederhana untuk mengirim, membuka, melihat, dan navigasi.


• PDF Portofolio perakitan. Cepat merakit berbagai jenis file - termasuk audio, video, dan kaya konten media - menjadi, dipoles PDF Portofolio diatur menggunakan PDF Portofolio baru Wizard.

• PDF Portofolio kustomisasi. Mudah menyesuaikan Portofolio PDF dengan tata letak termasuk, tema visual, dan palet warna. Tambahkan logo perusahaan dan warna untuk mencerminkan branding Anda. Impor kustom PDF Portofolio layout dan tema yang dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga dan desainer.

• media yang kaya. Cepat membawa ide-ide untuk hidup melalui kaya, dokumen interaktif. Sisipkan audio, video Flash Player yang kompatibel, dan media interaktif ke dalam file PDF, untuk pemutaran mulus di Adobe Reader X atau Reader 9.

• Menyertakan file asli. Membuat file sumber yakin adalah sederhana untuk menemukan, mengakses, dan arsip. Melampirkannya ke dokumen PDF di asli mereka, format asli, memastikan dokumen lebih lengkap dari catatan.

Meningkatkan produktivitas dan konsistensi proses

Gunakan fitur perangkat lunak inovatif meningkatkan produktivitas untuk menyederhanakan proyek yang kompleks, menyiapkan dan menyajikan konten berkualitas tinggi, dan mencapai hasil yang lebih baik.

• Aksi Wizard. Mengotomatisasi rutin, tahapan tugas ke dalam Aksi dipandu. Membuat, mengelola, melaksanakan, dan berbagi urutan langkah-langkah yang sering digunakan yang dapat diterapkan ke file PDF tunggal atau batch file.

• Alat. Cepat mengakses perangkat yang paling - dari dokumen alat favorit Anda mengedit PDF dengan komentar Anda yang paling sering digunakan dan alat markup - dengan menambahkan mereka ke daerah Tools Cepat.

• Versi perbandingan. Menghilangkan kebingungan dan meningkatkan kontrol versi. Mudah mengidentifikasi perbedaan antara dua versi dari file PDF dengan memiliki Acrobat menganalisis kedua file dan menyorot perubahan teks dan gambar.

• Integrasi dengan Microsoft SharePoint. Bekerja secara lancar dengan file PDF dalam Microsoft SharePoint. Akses SharePoint dari Acrobat atau Buka kotak dialog Save. Buka file PDF dari SharePoint untuk dilihat. Check them out untuk mengedit, dan kemudian memeriksa mereka kembali (Windows saja).


Streamline review dokumen online

Mengumpulkan umpan balik secara efisien dan mempercepat persetujuan. Gunakan berbagi review dokumen online dan komentar PDF untuk mendapatkan - dan terus - semua orang pada halaman yang sama dari awal sampai akhir proyek.

• Mengomentari alat. Review dan mark up file PDF menggunakan satu set lengkap alat komentar akrab, termasuk catatan lengket dan alat stabilo, garis, dan perangko.

• Online dokumen review. Mendapatkan umpan balik yang Anda butuhkan, lebih cepat, melalui mudah mengelola, review dokumen bersama yang memungkinkan peserta untuk melihat dan membangun satu anotherâ ™ komentar? S. Mudah melacak kemajuan dan partisipasi, tambahkan peninjau, dan email update atau pengingat.

• Memperluas fungsionalitas Reader. Aktifkan Adobe Reader X atau Reader 9 pengguna untuk berpartisipasi dalam tinjauan berbagi, mengisi dan menyimpan bentuk-bentuk, dan digital menandatangani dan menyetujui dokumen PDF - terlepas dari platform atau sistem operasi.

• Mengomentari panel alat. Akses markup alat dan komentar tampilan dari panel, alat tunggal yang bersatu. Lihat semua komentar dalam daftar dicari yang dapat disaring dan diurutkan berdasarkan halaman, penulis, dan tanggal.


Kumpulkan data dengan bentuk PDF bisa diisi

Membuat, mendistribusikan, dan melacak mudah digunakan, interaktif PDF bentuk yang terlihat seperti bentuk kertas akrab - tanpa meminta TI untuk membantu.

• Form Wizard. Mudah membuat dinamis, formulir yang bisa diisi PDF dari kertas atau file elektronik yang ada. Secara otomatis mengkonversi bidang statis untuk yang bisa diisi dengan Form Wizard.

• Adobe Reader dukungan. Aktifkan pengguna Adobe Reader (Reader 9 atau X saja) untuk mengisi dan menyimpan bentuk-bentuk - terlepas dari platform atau sistem operasi.

• Distribusi dan pelacakan. Bagikan bentuk, status track, dan mengkompilasi hasil untuk mempercepat pengumpulan informasi yang lebih akurat. Gunakan layanan Acrobat.com untuk mendistribusikan dan mengumpulkan formulir.

• Menganalisis data. Merampingkan data pelaporan dan analisis. Mengumpulkan data secara otomatis terbentuk dalam satu dokumen atau melihat. Filter tanggapan diperlukan. Mudah ekspor data ke spreadsheet untuk analisa.

Melindungi file PDF dan dokumen

Sederhana-untuk-menggunakan fitur keamanan memungkinkan Anda untuk melindungi informasi yang sensitif. Gunakan password PDF, tanda tangan digital, dan penyuntingan untuk membangun proses elektronik bisa Anda percaya.

• tanda tangan digital. Digital sign dokumen PDF, atau menambahkan cap waktu dokumen. Tambahkan tanda tangan digital bersertifikat untuk membantu penerima memvalidasi keaslian dokumen dan integritas.

• Mengaktifkan Reader pengguna untuk ditandatangani. Aktifkan Adobe Reader X atau Reader 9 pengguna untuk digital sign dokumen PDF dan bentuk-bentuk atau menambahkan cap waktu dokumen.

• Sandi dan perizinan. Gunakan password untuk membantu mengontrol akses ke dokumen PDF Anda. izin Terapkan untuk membatasi pencetakan, menyalin, atau mengubah. Simpan password dan izin sebagai kebijakan keamanan yang dapat dengan mudah diterapkan ke file PDF baru.

• Permanen informasi penghapusan. alat redaksi Gunakan untuk secara permanen menghapus informasi sensitif, termasuk teks khusus dan ilustrasi. Mudah membersihkan dokumen dengan satu klik, mencari dan menghapus informasi yang tersembunyi seperti metadata, penjelasan, lampiran, kolom formulir, lapisan, dan bookmark.

Mematuhi PDF dan standar aksesibilitas

Membantu memastikan kepatuhan terhadap standar departemen, perusahaan, atau pemerintah, serta aksesibilitas bagi penyandang cacat.

• Standar dukungan. Sesuai dengan standar ISO untuk menciptakan dan validasi dokumen PDF, termasuk PDF / A untuk pengarsipan, PDF / E untuk rekayasa, dan PDF / X untuk produksi cetak. Memperbaiki dokumen yang tidak sesuai.

• diakses file PDF. Periksa, menyesuaikan, dan memvalidasi dokumen untuk menjamin aksesibilitas bagi penyandang cacat seperti kebutaan atau visi rendah. Atur kontras tinggi warna untuk visibilitas yang lebih baik, dan memungkinkan layar besar-tipe.

• PAdES tanda tangan. Sesuai dengan standar tanda tangan digital PDF, termasuk ETSI PAdES (PDF Advanced Tanda Tangan Elektronik) Bagian 2, 3, dan 4.


Baca, pencarian, dan berbagi file PDF

Aktifkan siapa, di mana saja, untuk melihat, mencari, dan mencetak file PDF menggunakan perangkat lunak gratis Adobe Reader ®. Berbagi file PDF dengan percaya diri, mengetahui kolega dan pelanggan akan dapat melihat pekerjaan Anda tepat seperti yang dimaksudkan - di format file, platform, browser, dan perangkat.

• modus tampilan Optimized. Maksimalkan layar Anda untuk membaca yang optimal dan penyajian file PDF dengan Mode Membaca baru. Menu dan panel menghilang, dan transparan floating toolbar muncul, untuk membantu Anda menavigasi file PDF dengan lebih mudah.

• Online file sharing. Gunakan Adobe SendNow layanan online dari dalam Acrobat untuk mengirim, berbagi, dan melacak file yang besar tanpa sakit kepala pembatasan ukuran email, situs FTP, dan layanan semalam mahal.

ADOBE ACROBAT READER 10.0.1 DAN CATATAN RELEASE

Keamanan

perbaikan kerentanan • Sejumlah dan peningkatan keamanan telah pergi ke dalam rilis ini.


• Protected Mode tambahan (Reader pada Windows dengan Protected Mode diaktifkan):
• Reader sekarang kompatibel dengan McAfee Virus Scan Enterprise 8.7.0i.
• Menyalin ke clipboard sekarang bekerja.
• Entrust software keamanan dapat diinstal.
• file PDF di lokasi bersama dapat dibuka dalam sistem berkas terdistribusi.
• Dukungan telah ditambahkan untuk melihat pratinjau Office 2007 Microsoft Excel konten dalam portofolio.
• Lihat juga QTP Integrasi.


Sccm Deployment Dukungan

• Rilis ini memberikan set pertama katalog SCUP dalam mendukung penyebaran sccm. Download file yang diperlukan

Flash

• Rilis ini diperbarui itu menginstal Flash Player.

QTP Integrasi

• QTP kinerja ditingkatkan untuk bentuk-bentuk tertentu.
• Reader dengan Protected Mode perekaman mendukung upaya untuk memasukkan data ke dalam formulir isian yang tidak ada.
• Reader dengan Protected Mode pada mendukung data rekaman operasi entry (via keyboard) di lapangan ketika fokus dari lapangan berubah langsung ke bidang lain dalam PDF.

Digital Signatures

• stabilitas Acrobat ditingkatkan ketika membuka file PDF ditandatangani.
• Menyimpan file ditandatangani sekarang mungkin di Safari


Perbaikan bug

* Stabilitas rotasi bagian 3D ditingkatkan.

* Acrobat cetak 2D markup untuk tampilan saat ini daripada semua markup.

* PMI tidak lagi tersembunyi oleh bagian pesawat.

* Reader sekarang kompatibel dengan McAfee Virus Scan Enterprise 8.7.0i ketika Protected Mode diaktifkan.

* Runtime kesalahan pada mencoba untuk membuka PDF menggunakan klik ganda.

* Reader: saat mencetak dengan Protected Mode diaktifkan dan "Pilih sumber kertas dengan ukuran PDF halaman" = ON, data dalam 2 halaman terpotong dalam pencetakan.

* Acrobat mungkin crashe ketika grafik multimedia dipaksa untuk reflow ke halaman berikutnya.

* Reader mengkonfigurasi Maca ™ s "com.adobe.acrobat.pdfviewer.plist."?

* Kendali MAC Reader re-install dalam mode perbaikan gagal dengan kesalahan "versi yang lebih tinggi Ditemukan Adobe Reader di lokasi instalasi. Instalasi akan ditutup."

* A Review alur kerja terus meminta sumber daya dari Acrobat.com meskipun Acrobat.com menanggapi dengan 304.

* MAC: Patching Acrobat X gagal jika Acrobat 9 atau Acrobat 8 ​​ditambal sebelum X. Acrobat patching

* Acrobat kembali ke Inggris setelah menerapkan patch triwulanan untuk membangun lokal.

* crash Intermittent diamati dalam DigSig.api ketika menavigasi melalui Preferences pada Reader.

* linierisasi PDF (OptimizePDF) seharusnya default "benar" saat membuat Action (. Sequ) file.

* Win saja: Reader crash setelah memilih salah satu pilihan dari dialog Peringatan Keamanan yang meminta pengguna untuk izin untuk terhubung ke sebuah website.

* AUM-Periksa Pembaruan tidak bekerja untuk AcrobatReader 9 jika RX diinstal.

* isi file PDF akan hilang dan Acrobat akan crash ketika keluar setelah mengisi data dan menyimpan file dalam file Manajemen Hak Security PDF yang memiliki watermark.

* Reader penuh untuk Macintosh tidak menunjukkan jumlah versi yang tepat dalam nama file.

* Reader crash ketika memilih "Kirim" untuk aplikasi email desktop saat mengembalikan formulir diisi jika klien email diatur ke Lotus Notes, distribusi berasal dari Standard / Pro, dan nama file Unicode.

* Crash setelah menyalin teks dari sebuah komentar dan bergulir ke halaman berikutnya jika data sudah ada di clipboard

Persyaratan sistem

Windows:

* 1.3GHz atau lebih cepat prosesor

* Microsoft ® Windows ® XP Home, Professional, atau Tablet PC Edition dengan Service Pack 3 (32 bit dan 64 bit); Windows Server ® 2003 (32 bit dan 64 bit; Service Pack 2 yang dibutuhkan untuk 64 bit); Windows Server 2008 atau 2008 R2 (32 bit dan 64 bit); Windows Vista ® Home Basic atau Premium, Business, Ultimate, atau Enterprise dengan Service Pack 2 (32 bit dan 64 bit); Windows 7 Starter, Home Premium, Professional, Ultimate, atau Enterprise ( 32 bit dan 64 bit)

* 512MB RAM (disarankan 1 GB)

* 1.9GB hard-disk yang tersedia

* Layar 1024x576

* DVD-ROM

* Internet Explorer 7 atau 8; Firefox 3.5 atau 3.6

* Video akselerasi hardware (opsional)


INSTALL CATATAN:

Seharusnya tambahkan baris berikut ke file host anda yang terletak di: C: WindowsSystem32driversetc

127.0.0.1 activate.adobe.com

- Uraikan arsip

- Membakar ISO image (Acrobat 10.1.iso X) pada CD atau membuka ISO menggunakan WinRAR dan menjalankan 'setup.exe'

- Selama instalasi, ketik Nama dan metode manual atau sisipkan Serial: copy Ctrl + C -> Paste Ctrl + V

- Tidak ada Organisasi Anda tidak bisa menulis

- Lengkap instalasi, jalankan program

Adobe Acrobat X Pro v 10.0.1.434.part1.rar

Adobe Acrobat X Pro v 10.0.1.434.part2.rar

Adobe Acrobat X Pro v 10.0.1.434.part3.rar

Adobe Acrobat X Pro v 10.0.1.434.part4.rar

Adobe Acrobat X Pro v 10.0.1.434.part5.rar

Adobe Acrobat X Pro v 10.0.1.434.part6.rar

0 komentar:

Posting Komentar