Selasa, 08 Mei 2012

Corel Website Creator X6 v12.50 Multilingual + Keygen

Corel WebsiteSekarang siapa pun dapat membuat halaman web dan unggul dalam pembuatan website tanpa menulis baris kode! Corel ® Creator Website X6 ™ memberi Anda puluhan template desain web dan SiteStyles ® untuk pembuatan website yang sederhana dan efektif. Mudah membuat situs dan halaman web design dengan Corel ® Creator Website ™ X6. Drag-and-drop fungsi dan integrasi dengan XHTML, CSS, javascript dan XML menggabungkan untuk membuat pembuatan website lebih mudah. Cukup drag dan tempatkan teks, grafik dan elemen multimedia pada halaman web Anda-tidak ada pengetahuan coding diperlukan! Gunakan Editor Timeline untuk membuat dan mengelola efek visual yang menakjubkan. Segera Anda akan membuat halaman web dan membangun website yang menakjubkan seperti pro!

situs Wisaya
Membuat halaman web dengan cepat dan mudah-tanpa HTML coding atau web.

Timeline Editor
Menambahkan efek visual seperti Grow, Shrink, Slide dan Warna-perubahan, dan mengelola waktu konten animasi.

AJAX dukungan
Membangun AJAX-powered website dengan unsur-unsur seperti tab, panel beralih dan penyihir untuk menciptakan pengalaman website yang sangat interaktif.

Built-in keamanan dan perangkat tambahan Dapatkan proteksi password, bahasa PHP dan ASP, bentuk interaktif, guestbook, RSS feed dan banyak lagi, tanpa pemrograman kustom atau scripting.

Corel Website Creator X6 v12.50 Multilingual + Keygen.part1

Corel Website Creator X6 v12.50 Multilingual + Keygen.part2

Corel Website Creator X6 v12.50 Multilingual + Keygen.part3

Corel Website Creator X6 v12.50 Multilingual + Keygen.part4

0 komentar:

Posting Komentar