Selasa, 29 Mei 2012

Photo Slideshow Creator 3.0 + Key

photo slidePhoto Slideshow Creator 2.75 merupakan software yang berguna untuk membuat slideshow dengan efek transisi musik. Program ini memungkinkan Anda untuk menambahkan jumlah foto dan keterangan, menerapkan tema dan banyak lagi. Setelah dibuat, slideshow dapat disimpan sebagai file eksekusi (EXE), screensaver atau video, termasuk full HD.

Perangkat lunak slideshow foto memiliki antarmuka yang nyaman sehingga mudah untuk dipelajari. Membuat slideshow dapat dibuat hanya dalam beberapa menit! Versi baru mencakup kemampuan untuk membakar slideshow ke DVD.

fitur:

transisi Efek
Puluhan efek transisi klasik dan modern akan membuat slideshow Anda terutama ekspresif. Anda dapat menggunakan transisi klasik seperti pembubaran dan yang modern yang meliputi membalik, pengeritingan dan bintang ...

Foto Slideshow With Music
Menghasilkan tayangan slide yang mengesankan musik - dinamis atau romantis! Program ini memungkinkan Anda untuk menambahkan jumlah tidak terbatas file musik seperti MP3, WAV, WMA. Musik latar belakang akan menciptakan suasana khusus untuk slideshow Anda ....

Video Slideshow
Mengkonversi slideshow Anda ke video! Foto perangkat lunak slideshow mendukung semua codec populer, termasuk DivX, MPEG4, H.264, 3GP. Ini termasuk pengaturan standar untuk berbagai output - dari video sederhana untuk telepon ke video HD brilian penuh ......

Mobile Photo Slideshow
Menghasilkan tayangan slide yang mengesankan untuk perangkat mobile seperti ponsel pintar, komunikator, iPhone, iPod, Sony PSP dan pemain. Musik slideshow pada ponsel adalah cara yang bagus untuk menampilkan foto. Ponsel paling modern yang didukung!

Layar virtual
Unik untuk Pencipta Foto Slideshow adalah fitur layar virtual. Tampilkan slideshow Anda pada layar pesawat TV virtual atau monitor komputer, pada halaman kertas, papan banner, atau bahkan di bioskop. Tidak pernah ada hal seperti ini sebelumnya!

Berbagi Dengan Teman
Foto Slideshow Pencipta mengkonversi slide ke format video yang optimal untuk upload ke hosting video dan situs sosial. Sekarang Anda dapat dengan mudah membuat slideshow Anda ke YouTube, Facebook, MySpace dan banyak situs populer lainnya. Surprise teman Anda dengan tayangan slide asli!

DOWNLOAD DISINI

0 komentar:

Posting Komentar