Sabtu, 20 November 2010

Norton Internet Security + Antivirus 2011 FINAL 90 days

norton_av
Melindungi PC Anda terhadap virus dikenal terakhir, spyware, dan lainnya threatsNorton Reputasi Layanan langsung cek di mana file berasal dari dan berapa lama theyGGé ¼ Gäóve telah sekitar untuk mengidentifikasi dan menghentikan crimeware baru lebih cepat daripada yang lain, keamanan software.Norton kurang canggih Protection System menggunakan beberapa lapisan yang tumpang tindih perlindungan yang bekerja sama untuk menghentikan virus, spyware dan lain online attacks.Norton Pulse Update menyediakan update up-to-the-menit yang melindungi terhadap ancaman terbaru tanpa memperlambat Anda computer.SONAR 3 Perilaku Perlindungan monitor PC Anda untuk perilaku mencurigakan cepat mendeteksi ancaman online baru.
Melindungi PC Anda terhadap virus dikenal terakhir, spyware, dan lainnya threatsNorton Reputasi Layanan langsung cek di mana file berasal dari dan berapa lama theyGGé ¼ Gäóve telah sekitar untuk mengidentifikasi dan menghentikan crimeware baru lebih cepat daripada yang lain, perangkat lunak keamanan kurang canggih.
Norton Protection System menggunakan beberapa lapisan yang tumpang tindih perlindungan yang bekerja sama untuk menghentikan virus, spyware dan serangan online lainnya.
Update norton Pulse menyediakan update up-to-the-menit yang melindungi terhadap ancaman terbaru tanpa memperlambat komputer Anda.
SONAR 3 Perilaku Perlindungan monitor PC Anda untuk perilaku yang mencurigakan untuk segera mendeteksi ancaman online baru.
Norton Bootable Recovery Tool menciptakan keadaan darurat CD / DVD / USB yang membuat Anda kembali dan berjalan bahkan jika PC Anda telah menjadi begitu terinfeksi sehingga wonGGé ¼ Gäót start up.
Bot deteksi blok program otomatis cybercriminals gunakan untuk mengambil kendali PC Anda, mengakses informasi pribadi Anda, dan menggunakan komputer Anda untuk mengirimkan spam dan serangan peluncuran pada PC lainnya.
perlindungan perlindungan Worm PC Anda terhadap cepat menyebar worm Internet dan mencegah Anda tidak sengaja lewat mereka pada orang lain.
Deteksi Rootkit menemukan dan menghapus terkubur crimeware yang dapat menyembunyikan jenis lain ancaman dan memungkinkan penjahat cyber untuk mengambil kendali PC Anda.
Tetap terlindung tanpa mengorbankan pengingat performa performanceProactive memberitahu Anda bila ada aplikasi yang memperlambat PC Anda, sehingga Anda dapat membuat perubahan untuk meningkatkan kinerja.
Norton Insight mengidentifikasi dan memindai file hanya berisiko lebih sedikit, lebih pendek dan scan scan kecepatan tercepat di industri.
Sistem Norton Insight menunjukkan Anda bagaimana file dan aplikasi Anda PCGGé ¼ mempengaruhi kinerja Gaos untuk membantu Anda menjaga PC Anda melakukan yang terbaik.
Silent mode menempatkan alert dan update noncritical ditahan ketika youGGé ¼ Gäóre menonton film atau bermain game di layar penuh pada PC Anda.
Smart scheduler menjalankan scan dan update hanya jika youGGé ¼ Gäóre tidak menggunakan PC Anda.
Email, chatting dan berbagi file tanpa worryNorton Download Insight memperingatkan Anda jika file yang didownload atau aplikasi berbahaya sebelum anda menginstal atau menjalankannya pada PC Anda.
Norton Berkas Insight memberikan informasi rinci tentang file yang ditemukan pada PC Anda, termasuk tempat file itu berasal dari (URL website) dan jika bisa dipercaya.
Email dan pesan instan pemantauan scan email dan IM untuk link mencurigakan dan lampiran berpotensi berbahaya lainnya.
Kerentanan protectionstops cybercriminals dari menggunakan lubang keamanan (kerentanan) dalam aplikasi untuk menyelinap virus atau spyware pada PC Anda.
Dapatkan hasil maksimal dari perlindungan Anda dengan mudah digunakan untuk-featuresFREE mendukung 24 7 x mendapatkan bantuan dan jawaban melalui telepon, email, live chat atau online kapanpun Anda membutuhkannya .*
Norton Control Center menyelenggarakan program kontrol dan pengaturan, dan memberi Anda akses satu-klik untuk layanan Norton berbasis web pada satu mudah dibaca layar.
Norton berlangsung Perlindungan otomatis men-download pembaruan perangkat lunak dan fitur baru di latar belakang saat mereka menjadi tersedia selama masa berlangganan Anda, tanpa mengganggu Anda atau memperlambat PC Anda.
Laporan Bulanan memberitahu anda apa Norton AntiVirus telah dilakukan pada bulan sebelumnya untuk membuat Anda aman dari ancaman.
Pengaturan Penghemat daya memaksimalkan laptopGGé ¼ baterai Gaos dengan menunda kegiatan noncritical sampai komputer Anda terhubung masuk

NAV_18.1.0.37_MS_LOEM_MRF1325A_5452

NIS_18.1.0.37_ING_Direct_LOEM_MRF1321A_5578

Norton Power Eraser

0 komentar:

Posting Komentar