Kamis, 11 November 2010

Registry Reviver 1.1.81

Reviver

Registry Reviver menggunakan teknologi yang paling canggih untuk mendiagnosa, bersih dan memperbaiki kesalahan komputer untuk memulihkan performa optimal dan mempercepat anda lambat

Fitur Registry Reviver :

Registry Reviver adalah registry cleaner canggih yang membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan PC Anda untuk meminimalkan kejang dan crash. Dengan Registry Reviver, Anda akan segera melihat peningkatan kinerja PC dan penurunan crash. Registry Reviver menggunakan teknologi yang paling canggih untuk mendiagnosa, bersih dan memperbaiki kesalahan komputer untuk memulihkan kinerja optimal dan mempercepat PC lambat. Registry Reviver adalah mudah-ke-menggunakan analisis Registry dan utilitas perbaikan, yang memindai Registry dalam mencari masalah yang mungkin ActiveX entri, path aplikasi, file referensi, kunci, DLL berbagi dan lebih dan perbaikan semua kesalahan yang ditemukan, hanya dalam dua klik. Sebelum menerapkan perubahan pada sistem, Registry Reviver membuat suatu titik pemulihan yang memungkinkan Anda kembali ke keadaan sebelumnya jika sesuatu berjalan salah. Analisis seluruh sistem dan prosedur perbaikan adalah mengherankan cepat, meskipun sebagai dengan alat serupa lainnya, sulit untuk pemberitahuan jika sistem anda benar-benar membaik setelah analisis.

Dalam hal apapun Registry Reviver adalah mudah digunakan, fitur antarmuka yang dirancang dengan baik, dapat dijadwalkan untuk menjalankan analisis secara otomatis dan termasuk alat tambahan untuk mengelola program start-up.

Mengapa saya Clean Registry?
Seiring waktu, dan dengan penggunaan normal, komputer Anda Registry akan menjadi bengkak dan penuh dengan kesalahan. Hal ini terutama terjadi sebagai perangkat lunak, driver, dan komponen hardware yang ditambahkan dan dihapus dari komputer anda. Dengan begitu banyak penambahan, penghapusan dan modifikasi lainnya, Anda Windows Registry dapat menjadi penuh dengan kesalahan, tujuan kosong dan yatim referensi, atau bahkan rusak. Kebutuhan bagi Anda untuk membersihkan atau memperbaiki masalah Registry Anda menjadi penting untuk menjamin kinerja optimal dari PC Anda.

Beberapa alasan mengapa Anda mungkin menemukan bahwa Anda harus memperbaiki masalah registry termasuk.

Sistem Operasi:

Windows 7, Vista, XP Pro, XP Home

Instalasi:
1) ekstrak menggunakan winrar / winzip
2) jalankan setup
3) fotokopi retak ke direktori instalasi

0 komentar:

Posting Komentar