Kamis, 11 November 2010

Registry Repair Wizard 2010+Srial

Reg Repair

Ini menemukan semua program inklusif-diagnostik dan perbaikan file registry yang tidak perlu dan ruang hard-disk. Hal ini juga memungkinkan Anda mengelola start-up program dan menghapus riwayat browsing. Meskipun dua keterbatasan sidang, kami terkesan dengan kinerja yang solid Registry Repair Wizard.

Antarmuka pengguna dirancang dengan baik dan mudah dimengerti. tombol Command mewakili fitur program berada di sisi kiri jendela. Detail untuk masing-masing fitur berada di sisi kanan. Untuk tugas pertama kami, kami scan registri kita. Mengingat tugas di tangan, program cepat ditemukan file masalah. Kami menyukai itu memisahkan file ke dalam kategori, dan kami dapat melihat temuan rinci dari setiap kategori. Namun, kami menemukan bahwa program tersebut berhasil dihapus file registry, kami telah dipilih. Kami mampu sepenuhnya menguji fitur lain program. Kami menggunakan manajer start-up program tertentu dengan mudah menonaktifkan. Privasi komprehensif dibersihkan penghapus jejak browsing kita, folder Windows sementara, dan daftar file terbaru dari program umum tanpa hambatan.

Sebuah terorganisir, built-in fitur Bantuan disertakan. Walaupun masalah kecil, program itu menambahkan ikon desktop tanpa meminta, tapi ini mudah dihapus. Dan meskipun program ini mudah digunakan, kami menyarankan novis dilanjutkan dengan hati-hati ketika berhadapan dengan registri mereka. Tapi lebih pengguna berpengalaman akan menemukan ini menjadi alat yang penting untuk menjaga komputer mereka dalam kondisi prima.

0 komentar:

Posting Komentar