Sabtu, 27 November 2010

Trend Micro Titanium Antivirus+ 2011

Photobucket
Review:
update Trend Micro untuk 2011 membawa suite substansial dirombak, dari nama ke mesin deteksi nya. Versi baru membawa antarmuka baru, mesin deteksi baru berbasis cloud, dan fitur baru yang, secara keseluruhan, adalah perubahan mengesankan seperti yang Norton telah melalui beberapa tahun terakhir.
Instalasi:
Trend Micro baru Titanium Antivirus 2011 olahraga instalasi cepat-api. Setelah Anda selesai men-download installer, seluruh proses selesai dalam waktu kurang dari satu menit. Ada satu layar di mana Anda diminta untuk mengisi alamat e-mail sebelum Anda dapat menjalankan Titanium Internet Security, tapi itu sebatas hoops pendaftaran yang diperlukan.
Terutama, Trend Micro tidak memanggil perhatian ke jaringan deteksi perilaku, yang perusahaan telah bernama Aegis. Meskipun Trend Micro Aegis diperkenalkan pada tahun 2007, menjadikannya salah satu dari yang tersedia pertama, sebagian besar perusahaan masih memberikan pilihan pengguna selama instalasi untuk opt-out memberikan kontribusi data ke jaringan anonim sementara memungkinkan Anda manfaat jaringan '. Kecuali itu adalah sebuah kesalahan, yang tidak ditawarkan di instalasi. (Anda kemudian dapat menonaktifkan kontribusi anonim data anda di menu Pengaturan, di bawah Pengaturan lain dan Smart Protection Network.)
Interface
Sebuah antarmuka, yang berbeda minimalis adalah apa yang Anda akan menemukan sebagai wajah lahiriah dari suite keamanan Trend Micro Titanium pada tahun 2011. Terus terang, itu keamanan paling mudah digunakan suite interface kami temui sepanjang tahun ini. Kuartal atas diambil oleh ikon besar dan bar menyatakan status keamanan Anda, dan di bawahnya adalah tiga bidang keamanan utama dan indikator status pendaftaran.
Seiring dengan antarmuka baru, mesin deteksi di Trend Micro Antivirus 2011 Titanium sangat bergantung pada awan. Hal ini membuat cahaya suite dan cepat, tapi juri belum kembali pada seberapa efektif itu. (Perhatikan bahwa screenshot ini adalah untuk Trend Micro Maksimum, Keamanan 2011 yang memiliki antarmuka yang hampir identik dengan Titanium Antivirus tetapi dengan lebih banyak fitur.)

Klik nama tebal dari satu untuk membuka informasi yang lebih drop-down mengungkapkan, seperti jumlah dan jenis ancaman berhenti di bawah Keamanan Ringkasan. Hal ini mungkin bisa diungkapkan lebih baik, karena jika tidak ada ancaman yang telah terdeteksi di komputer Anda, maka Anda akan melihat bahwa, "0 ancaman telah dihentikan." Akurat, ya, tapi sedikit menyesatkan juga.
Kehidupan Dukungan link di sudut kanan atas antarmuka, ditandai dengan link teks dan cincin penyelamat perahu. Di bagian bawah antarmuka hidup satu-scan-klik tombol-demand untuk memulai Scan Cepat, sebuah panah drop-down untuk mengubah scan, sebuah Pengaturan ikon, dan Keamanan tombol Laporan untuk melompat ke layar yang mengumpulkan ke dalam grafik dan grafik deteksi ancaman baru-baru ini, kinerja sistem, dan kontrol orangtua pemberitahuan.

Dalam tes dunia nyata, Titanium Maximum Security 2011 menyelesaikan Scan Cepat di 46 detik, dan Scan Penuh dalam 1 jam, 37 menit. Karena saham mesin deteksi ancaman yang sama dengan Titanium Antivirus 2011, Anda bisa mengharapkan hasil yang serupa dalam kedua produk tersebut. benchmark CNET Labs menunjukkan bahwa kali Trend Micro scan di bagian atas paket tahun ini.

Fitur dan dukungan
Fitur baru yang besar tahun ini adalah bahwa Trend Micro Antivirus Titanium 2011 telah menghilangkan keharusan untuk memperbarui file definisi virus Anda karena, seperti Google Chrome, secara otomatis update. Tidak seperti Chrome, Anda tidak harus mematikannya dulu. Ini umumnya merupakan ide yang bagus, dalam arti bahwa pengguna tidak perlu mengingat untuk jadwal scan dan update. Hal ini dapat menjadi bermasalah, untuk membuatnya lebih diplomatis, ketika file yang salah mendapatkan diidentifikasi sebagai ancaman. Hal ini terjadi untuk McAfee sebelumnya pada tahun 2010, dan yang satu definisi virus buruk kiri kekacauan di belakangnya. Memang, kesalahan-kesalahan yang langka, dan ruang lingkup kesalahan McAfee bahkan lebih tidak biasa, tetapi mereka terjadi.
Auto-update pada Titanium teoritis mengarah ke tingkat yang lebih tinggi keamanan yang lebih responsif, juga. Pendekatan deteksi perilaku telah bekerja dengan baik untuk Norton, Panda, dan Microsoft. Tidak ada keraguan bahwa pindah deteksi ke awan membuat program yang dijalankan dengan sedikit gangguan di sistem anda. Namun, Trend Micro sistem Aegis sebagian besar belum teruji dalam kategori ini.
Semua itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat menjadwalkan scan di Titanium, yang dapat Anda lakukan dari Virus dan Spyware Kontrol panel bawah Pengaturan. Dalam bahwa tab yang sama, Anda dapat mengkonfigurasi bagaimana Titanium menangani berbagai protokol keamanan lainnya.
Seiring dengan antivirus, anti-malware, dan perlindungan link berbahaya, Titanium Antivirus melindungi Anda dari aplikasi yang terinstal yang diubah tanpa izin Anda, mengoptimalkan firewall Windows, dan menyediakan penjaga spam. Ada juga kontrol orangtua. Dibandingkan dengan perusahaan besar saudara Trend Micro Titanium Maximum Security 2011, tidak memiliki penjaga identitas untuk melindungi nomor kartu kredit dan password, Departemen Pertahanan-file shredder standar, sistem tuner, Wi-Fi verifikasi, 10GB backup online dan syncing , dan Trend Micro Vault, yang merupakan kunci remote file yang akan menutup file ketika Anda kirim ke. Ini juga hilang optimasi firewall, kontrol orangtua, dan citra dan spam e-mail menghalangi. Salah satu fitur perlindungan kunci tidak ada di sini: kemampuan untuk mencegah malware dari gangguan dengan program yang diinstal Anda.
Trend Micro hadir dengan toolbar yang otomatis menginstal hanya di Firefox dan Internet Explorer. Hal ini dapat dinonaktifkan dalam jendela Pengaturan setelah Anda menginstal, meskipun agak mengganggu bahwa Anda tidak dapat menonaktifkannya sebelum anda menginstal. Internet Explorer 9 beta menunjukkan bahwa menjalankan toolbar browser memperlambat start-up dengan 1 detik. Ini juga tidak benar-benar mengandung banyak di jalan fitur, selain memberikan Titanium kait ke dalam browser Anda sehingga dapat mengevaluasi hasil pencarian situs web.
Toolbar masih hanya tersedia di Internet Explorer dan Firefox, namun tombol default tampaknya terbatas pada pengaturan link tersembunyi di balik logo Trend Micro. Toolbar ini berguna, meskipun, dan menyediakan hook untuk program untuk melihat hasil pencarian Anda dan menilai mereka untuk Anda. Seperti yang anda lihat dalam screenshot dari Internet Explorer 9 beta, toolbar tidak memiliki dampak pada waktu start-up browser. (Perhatikan bahwa screenshot ini adalah untuk Trend Micro Maksimum, Keamanan 2011 yang memiliki antarmuka yang hampir identik dengan Titanium Antivirus tetapi dengan lebih banyak fitur.)

Ada beberapa-hang up dengan Titanium, meskipun. Untuk satu hal, sementara program ini dimulai, pengguna tidak akan dapat mengakses antarmuka, meskipun Anda dapat saat memindai. Masalah yang lebih mengganggu adalah bahwa suite tidak benar-benar memiliki banyak cara penghapusan virus dan malware. Hal ini mengandaikan bahwa ia akan memblokir semua ancaman yang mencoba untuk crack sistem anda. Seperti disebutkan di atas, Trend Micro HouseCall alat adalah de facto pasca-infeksi pembunuh ancaman, dan ini berbasis Web. Itu mungkin membuat beberapa pengguna bergairah.
Kinerja
Jadi, peringatan besar adalah bahwa banyak teknologi yang mengandalkan Trend Micro ini baru dan belum teruji oleh tes efikasi independen, sehingga mungkin lindung nilai taruhan bernilai terhadap Trend Micro sampai laboratorium pihak ketiga memiliki kesempatan untuk mengevaluasinya.
benchmark CNET Labs menunjukkan bahwa suite didukung klaim Trend Micro dampak sistem minimal, pada umumnya. Ketiga penawaran suite perusahaan tahun ini, Titanium Maximum Security 2011, Titanium Internet Security 2011, dan Titanium Antivirus, hampir menyentuh sistem mereka telah diinstal pada bila dibandingkan dengan pesaing pada tolok ukur utama dari komputer start-up dan waktu scan.
Maximum Security hanya ditambahkan 2,29 detik untuk waktu boot komputer, dan Internet Security dan Antivirus diikuti dengan 2,5 detik di belakang tambah dan 3,62 detik menambahkan, masing-masing. kali Memindai dari ketiga suite adalah tercepat yang kita mencatat, sejauh ini.
* Semua langkah-langkah tes dalam hitungan detik, kecuali untuk Cinebench. Pada uji Cinebench, jumlah yang lebih tinggi lebih baik.
Namun, kali shutdown komputer jauh kurang mengesankan, dengan maksimum Keamanan benar-benar memperlambat shutdown yang paling dari setiap suite 2011 dikaji ulang untuk saat ini. Dampak Internet Security 2011 dan Antivirus 2011 pada shutdown lebih rata-rata. Trend Micro dampak pada kinerja Microsoft Office dan media multitasking baik cenderung lambat menjelang akhir skala, sedangkan iTunes decoding skor rata-rata dan skor Cinebench berada di atas untuk ketiga suite.
Dalam tes dunia nyata, Titanium Maximum Security 2011 menyelesaikan Scan Cepat di 46 detik, dan Scan Penuh dalam 1 jam, 37 menit.
Tidak ada benchmark independen belum tersedia untuk semua suite 2011, sehingga diharapkan bagian ini dapat berubah karena mereka mendapatkan dirilis. Untuk, versi 2010 yang telah dicatat sebagai sangat berbeda dari 2011, skor tidak mengesankan.
Dennis Teknologi Labs, anggota Anti-Malware Pengujian Standar Organisasi (AMTSO), ditemukan pada tahun 2010 yang ancaman uji Juli Web proteksi (PDF) yang Trend Micro Internet Security Pro 2010 benar-benar melakukannya dengan sangat baik, membela terhadap 38 dari 40 ancaman, menetralkan dua, dan berkompromi dengan tidak ada nilai perlindungan untuk keseluruhan 100 persen. Ini adalah nilai terbaik kedua uji, di bawah skor Norton membela terhadap 40 dari 40 ancaman. Pada tahun 2010 pengujian antivirus Dennis Labs 'Agustus (PDF), Trend Micro Internet Security Pro 2010 bernasib jauh lebih buruk. Ini dipertahankan terhadap 23 dari 40 ancaman, dinetralisir 11, dan berkompromi dengan enam, untuk skor keseluruhan 85 persen.
Dalam uji AV-Test.org pada Windows 7 dari kuartal kedua 2010, Trend Micro Internet Security 2010 Pro mencetak 11,5 dari 18, dengan keluar 2,5 dari 6 rating dalam Perlindungan, dan keluar 4,5 dari 6 rating dalam Perbaikan dan kegunaan. Terutama, peringkat 2,5 adalah kedua terendah dalam tes untuk kategori Perlindungan. Skor ini secara keseluruhan setengah titik di bawah tingkat sertifikasi, dan tidak disertifikasi oleh AV-Test.org.
Sulit untuk mengatakan jika skor AV-Test adalah outlier, karena AV-Comparatives.org terbaru tes menunjukkan hasil yang sama untuk kedua Labs Dennis 'dan AV-Test's. Pada uji Produk Seluruh dinamis dari Agustus 2010, Trend Micro Internet Security Pro 2010 dilakukan dengan sangat baik. Ini diblokir 98 persen dari ancaman yang dikirim menentangnya, dan dikompromikan oleh 2 persen. Panda ini diikat, Avira, dan AVG untuk slot atas. Dalam uji On-Demand deteksi AV-Comparatives.org dari Agustus 2010, Trend Micro Antivirus 2010 mencetak jauh lebih rendah, dengan positif palsu, kecepatan rata-rata scanning, dan 90,3 persen tingkat deteksi. Ini tidak mendapatkan sertifikasi dalam tes ini.
Sudah jelas bahwa bagian dari alasan bahwa Trend Micro Titanium dirubah cara lakukan adalah untuk meningkatkan keamanan pengguna, dan dengan demikian skor yang lebih baik. Untuk alasan itu, kami merasa nyaman Trend Micro memberikan skor yang lebih rendah sekarang, dan meninjau itu jika perubahan kinerja dalam tes yang dilakukan pada versi tahun ini selama beberapa bulan ke depan.
Kesimpulan
Trend Micro adalah mengambil lompatan dengan penawaran yang Titanium untuk 2011. Dalam hal fitur dan kegunaan, high-end Titanium Maksimum Security suite fantastis, dengan hanya noda kecil. Namun, Titanium Antivirus 2011 pembunuh tidak memiliki semua fitur yang disediakan di saudaranya lebih kuat (dan lebih mahal). tolok ukur kinerja yang mengesankan di mana ia menghitung. Namun, keberhasilan tes cuti model tahun lalu akan meninggalkan engkau memegang tas campuran, yang membuat kita tidak nyaman merekomendasikan Titanium Antivirus 2011 untuk saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar