Minggu, 10 Juni 2012

3herosoft MP4 Video Converter | Full Version

3herosoft MP4 Converter adalah alat konversi video kuat MP4. Hal ini mampu mengkonversi file video populer seperti AVI, MPEG, DivX, MOV, RM, WMV, 3GP, VOB ke MP4 (MPEG4) dan mengkonversi file audio ke MP3, AAC, M4A dengan mudah dan cepat, dengan kualitas yang sangat baik. Ini adalah aplikasi yang sangat berguna dengan banyak fitur khusus:

1. Mengkonversi foramts berbagai video ke MP4 seperti AVI, MPEG, WMV, FLV, MOV, 3GP, H.264/AVC, dll
2. Ini video converter MP4 mendukung mengkonversi WAV, M4A, AAC, OGG, MP2, dll untuk MP3, M4A dan AAC audio, dan mengekstrak audio dari file video.
3. Output video atau file audio yang tinggi yang kompatibel dengan iPod, iPhone, iPad, Apple TV, PSP, PS3, Wii, Zune, Xbox, Xbox 360, Google Phone, Sony Walkman, Archos, Creative Zen, iRiver, BlackBerry, Palm Pre, mobile Phone, dll
4. Dengan konversi multithreading dan batch, output profil yang berbeda dari sumber yang berbeda dan ini MP4 converter menyediakan kecepatan konversi tercepat dengan fungsi multithreading.
5. Tetapkan waktu mulai dan durasi dari segmen video untuk mendapatkan bagian favorit Anda untuk mengkonversi. Atau Anda dapat klip setiap segmen dalam jendela "Trim Video" dan hanya menetapkan titik awal dan akhir untuk OK.
6. Jika file terlalu besar untuk pemain Anda, Anda dapat membaginya menjadi beberapa dengan memilih ukuran perpecahan yang dipilih atau menyesuaikan ukuran split atau waktu.
7. Tentukan output tertentu Anda dengan beberapa parameter layak ditetapkan seperti ukuran video, bit rate, frame rate, audio codec, sample rate, dll
8. Konversi beberapa profil untuk sumber yang berbeda untuk output simultan sehingga untuk mendapatkan beberapa file dengan format yang berbeda pada satu waktu.
9. Mengubah tampilan antarmuka Anda dari kulit berwarna-warni untuk memilih dan berubah bahasa untuk memilih secara bebas.

Persyaratan: CPU> 1GHz Intel atau AMD CPU. 512 MB ​​RAM atau di atas.

Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar