Minggu, 10 Juni 2012

HD Video Converter Factory Pro | Full Version

HD Video Converter Pro Pabrik ini dilengkapi dengan teknologi canggih High-Definition (HD) konversi video. Hal ini dapat membantu pengguna mengkonversi video dari Standard-Definition (SD) untuk High-Definition (HD), dan juga dapat membantu pengguna mengurangi ukuran video untuk mengkonversi video HD ke SD video.

Ini HD Video Converter membangun di 150 format video +, dapat mengkonversi hampir semua video populer selain video SD dan video HD. Sebagai contoh, dapat mengkonversi multi-track video HD M2TS, MKV, AVCHD, HDTV BDAV dan MPEG-TS dan sebagainya untuk berbagai video populer dan format audio.

Dan, ini juga mendukung konversi semua High Definition dan HD-Camcorder video untuk pemain kedua portabel dan konsol, seperti iPad, iPod, iPhone, Apple TV, PS3, PSP, Xbox, Zune, PDA, BlackBerry, Nokia, Android, Zen , dll Anda dapat memeriksa semua video yang didukung / format audio di bawah ini.

High Definition dan Standard Definition Video: Built-in 150 + profil video, HD Video Converter Pro Pabrik dapat mengkonversi antara semua format video populer seperti convert AVI, MPEG, WMV, ASF, MOV, MKV ke HD TS, HD ASF, AVI HD , HD MP4, MOV HD, WMV HD, iPod, iPad, iPhone, BlackBerry, PSP, PS3, Nokia dll Tanpa bantuan dari pihak ketiga codec. Dan Anda dapat membuat profil video Anda sendiri secara bebas.

Konversi Kecepatan Cepat, Konversi Profesional: Dengan mesin konversi kami yang sangat baik, menawarkan hingga 3x - time video kecepatan 5x nyata mengubah dan kualitas yang sangat baik. Pilih berbagai format output secara bersamaan selama satu sumber, dan biarkan Video Converter Gratis Pabrik melakukan sisanya.

Selain fungsi mengkonversi kuat, HD Video Converter Pabrik Pro juga mendukung multi-CPU dan Hyper Threading, ia menawarkan hingga 3x - time video kecepatan 5x nyata mengkonversi, yang akan membantu Anda mengkonversi video dalam kecepatan tinggi.

Tampil sebagai MOD, TOD Converter - Mengkonversi MOD Video Camcorder tapeless (JVC, Panasonic, Canon dll), PTK (JVC) ke AVI, MP4, WMV dll

Membuat Video Anda untuk Website Video - Mengkonversi video Anda ke format video yang dapat di-upload ke YouTube, Myspace Video, Metacafe, atau Anda-Blog, dll

Kedua pemain Portable dan pemain Console - Anda tidak perlu mencari tahu apa adalah format video yang tepat atau resolusi video untuk iPod / iPhone Apple TV, PS3, PSP, X-box, Zune, PDA, Blackberry, Nokia, Android, Zen dan perangkat lain, portabel Gratis Video Converter Pabrik telah dikategorikan format output video dengan nama produk. Jika Anda ingin mengkonversi file video untuk iPhone anda, cukup pilih format output video untuk iPhone, yang itu. Cukup sederhana untuk semua orang.

Pilihan yang dapat disesuaikan untuk mengatur efek video dan audio output dan mendefinisikan file Anda sendiri output. Profil mewah, dioptimalkan dan rahasia yang ditawarkan untuk menyesuaikan perangkat multimedia yang beragam, dan setiap profil dapat disesuaikan dan disimpan sebagai salah Anda sendiri untuk penggunaan handier dan akses lebih cepat di masa depan.

Extract Audio Video Dari: Extract audio dari video HD atau video SD untuk M4A, WMA, WAV, MP3, AAC, AC3, APE, MKA, AU, AIFF, FLAC dll

Bantuan Anda Memperbaiki Data Video Salah: Jika pemain Anda tidak dapat benar memutar beberapa video, atau Anda memiliki beberapa file video korup, akan otomatis memperbaiki data ini tidak benar, seperti Rasio Aspek Video, dan juga Anda dapat mengatur secara manual.

homepage : http://www.videoconverterfactory.com/hd-video-converter/

Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar