Selasa, 19 Juni 2012

Advanced uninstaller pro 11.1 Full Version

PhotobucketAdvanced Uninstaller PRO adalah uninstaller utama untuk Windows. Anda dapat meng-uninstall program cepat dan benar dengan menggunakan antarmuka sederhana dan intuitif.

Monitor Instalasi termasuk dalam program dapat menonton semua tindakan yang melakukan program di komputer Anda saat menginstall. Lanjutan Uninstaller PRO mengingat perubahan ini sehingga kemudian Anda dapat sepenuhnya uninstall program itu, membuat yakin tidak ada yang tertinggal. Alat ini dapat menghapus program apapun tanpa jejak.

Lanjutan Uninstaller PRO juga dapat menghapus banyak item yang uninstallers lain bahkan tidak bisa disentuh. Hal ini dapat memperbaiki entri registri rusak, cara pintas Mulai bersih non-fungsional Menu, uninstall toolbar browser yang menjengkelkan, plugin dan pembajak, menghapus font dan menyingkirkan startup program yang berjalan di system tray dan memperlambat komputer Anda.

Program ini terutama dirancang untuk menjadi sangat jelas, cepat, menyenangkan dan intuitif. Mudah untuk membaca informasi dan bantuan sudah tersedia di seluruh program, membimbing Anda setiap langkah dari jalan.

Lanjutan Uninstaller PRO membantu PC Anda berjalan dengan kecepatan penuh dengan mengambil perawatan yang baik dari registri Windows dan jasa. Hal ini juga membantu Anda ruang disk dengan mendeteksi dan menghapus file duplikat dan membantu Anda menghidupkan kompresi file Windows jika diperlukan.

Program ini dapat menghapus sejarah browsing web dan dokumen pembukaan dalam banyak aplikasi, sehingga Anda bisa berselancar Internet dan gambar terbuka, video dan file lainnya tanpa khawatir. Hal ini juga dapat mempertahankan hak Anda untuk privasi dengan memotong-motong file dan folder yang Anda pilih sedemikian rupa sehingga mereka tidak akan pernah pulih.

Dengan Advanced Uninstaller PRO, Anda memiliki semua perangkat yang diperlukan untuk uninstall program, mempercepat dan memperbaiki PC Anda, melindungi privasi Anda, menghapus banyak plugin menjengkelkan, toolbar dan pembajak browser yang alat pembersih lainnya tidak mendeteksi dan menghapus.

Lanjutan Uninstaller PRO berjalan pada Windows Vista dan Windows XP dan telah ditinjau dan direkomendasikan oleh majalah komputer bergengsi.

homepage : http://advanced-uninstaller-pro-7.soft32.com/

Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar