Minggu, 10 Juni 2012

Tipard Total Media Converter Platinum v.6.2.6

Tipard Total Media Converter, DVD dan video yang universal berkas Media Converter, yang benar-benar sebuah converter video canggih total untuk Anda untuk mengkonversi DVD, atau video (termasuk M2TS, MTS, TS, HD H.264/MPEG4 AVC ...), audio, dan kemudian sync ke pemain mobile Anda, seperti iPod, iPhone, PSP, Zune, Creative Zen, Nokia, MP4 lain, MP3 player dan sebagainya. Anda juga dapat mengekstrak audio dari video atau DVD, dan kemudian dikonversi ke format audio di akan. Plus, setelah upgrade komprehensif, konverter ini telah mengadopsi NVIDIA ® CUDA ™ teknologi, AMD APP Akselerasi dan teknologi multi-core CPU yang mendukung, kinerja mengkonversi lebih unggul daripada sebelumnya.

Fitur
# Anda dapat DVD rip ke format video populer, seperti MPEG-4, H.264/MPEG-4 AVC, MOV, M4V, AVI, DivX, XviD, ASF, WMV, MPEG-1, MPEG-2, 3GP, 3GPP, MKV, FLV, SWF, VOB ...
# Ini Media Converter Jumlah mendukung mengkonversi antara format video populer, termasuk semua video SD populer (MP4, MKV, 3GP, WMV, MOV, FLV, AVI ...), video HD (HD M2TS, MTS, TS, HD H. 264/MPEG4 AVC ...).
# Anda diperbolehkan untuk mengekstrak audio dari file video dan mengubahnya ke format audio populer, seperti M4A, MP3, AC3, AAC, WMA, WAV, OGG, AU, Nut, AIFF, FLAC, AMR, dll
# Anda dapat output satu file sumber yang sama ke format video yang berbeda secara bersamaan dengan memasukkan file tersebut berulang kali dan mengatur format output yang berbeda untuk setiap.
# Tangkap gambar favorit Anda saat melihat video Anda dan Anda dapat memilih untuk menyimpannya sebagai JPEG, GIF atau format BMP.
# Berguna editor video untuk video tanaman, menambahkan watermark, video trim, bergabung video dan menyesuaikan efek video.
# Pilih format file output sesuai dengan perangkat tujuan Anda.
# NVIDIA baru saja diadopsi ® CUDA ™ teknologi benar-benar dapat mempercepat PC Anda GPU, sehingga untuk menyelesaikan tugas Anda mengkonversi dengan kecepatan ultra-tinggi dan kualitas output terbaik.
# Video & DVD converter nya juga mendukung multi-core CPU, yang dapat mengambil keuntungan penuh dari daya PC Anda untuk mempercepat kecepatan konversi.
# Anda dapat melihat dulu sumber video dan video yang dikonversi sebelum mengkonversi.
# More in Platinum Edition: Mengkonversi Video / DVD untuk video 3D, Menyesuaikan pengaturan 3D, Edit Klip file sumber, Switch file target di jendela Edit.
# Multi bahasa dukungan: Mendukung bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Jepang.
# Dan Lagi ........

OS Kompatibilitas: Windows NT4/2000/2003/XP dan Windows Vista, Windows 7

Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar