Sabtu, 09 Juni 2012

AiseeSoft Total Video Converter 6.2.32 Preactivated | Full Version

Fitur Baru dari Total Video Converter:

Mengadopsi AMD APP dan NVIDIA CUDA teknologi GPU Pengolahan percepatan untuk mempercepat proses konversi video
Lebih user-friendly interface grafis
Dukungan 5.1 channel audio
Meningkatkan "Merge" fitur
Dukungan DE, CUE dan WebM berkas
Mendukung video keluaran tanpa audio lagu
Opsional Pengaturan Rasio Aspek & mode Zoom
Dukungan menyesuaikan output file Volume
Mengkonversi video ke semua format video populer
Aiseesoft Video Converter perangkat lunak Jumlah total dapat dengan mudah mengkonversi video ke MPEG-4, H.264/MPEG-4 AVC, MOV, AVI, DivX, XviD, WMV, 3GP, MKV, FLV, VOB, dan lain-lain HD video dengan kecepatan tinggi dan sangat baik image / kualitas suara. Selama proses konversi, Anda dapat meminimalkan program untuk system tray.

Profesional audio converter
Ini Total Video Converter dapat mengkonversi audio atau mengekstrak audio dari video ke AAC, AC3, AIFF, AMR, AU, FLAC, MP3, M4V, MP2, OGG, WAV, WMA format audio.

Mendukung hampir semua pemain portabel populer
Aiseesoft Total Video Converter dapat mengkonversi semua file video ke iPod, iPhone (iPhone 4), iPad (iPad 2), Zune, Blackberry, Nokia, Creative Zen, PSP, PS3, Xbox, Mobile Phone, dll

Mengkonversi video dalam batch
Anda dapat mengkonversi satu file ke format yang berbeda dengan hanya satu konversi.

Modifikasi efek video
Anda bisa mendapatkan kualitas video yang Anda inginkan dengan memodifikasi video yang Kecerahan, Kontras, Saturasi, Hue dan Volume. Juga ini Total Video Converter memiliki teknik untuk menghilangkan beberapa jaggedness dari video interlaced untuk melihat lebih baik.

Video pemotong
Aiseesoft Total Video Converter memiliki "Trim" fungsi untuk membantu Anda memotong klip dari video asli. Anda dapat mengatur "Start Time" dan "End Time" untuk mendefinisikan segmen.

Video keruntuhan
Video Converter memungkinkan Anda untuk menyesuaikan area video bermain. Anda juga dapat memilih rasio aspek untuk mengusir video Anda sedikit.

Video joiner
Ini Video Converter memungkinkan Anda untuk menggabungkan beberapa video dan bergabung bersama dan mengekspor video tunggal.

Video watermarker
Dengan Video Converter, Anda nyaman untuk menambahkan watermark ke video Anda dan menyesuaikan posisi dan transparan. Dan konverter ini menawarkan warna watermark jauh lebih kaya bagi Anda untuk memilih.

Buat film yang berbeda dan kualitas audio
Anda dapat menentukan pengaturan video, seperti Video Encoder, Frame Rate, Bitrate Video, Resolusi, dan pengaturan audio, termasuk Audio Encoder, Sample Rate, Saluran, Audio Bitrate. Adapun Resolusi, jika Anda tidak?? ™ t menemukan apa yang Anda inginkan, Anda tersedia untuk memasukkan resolusi Anda sendiri Lebar (pixel) * Tinggi (piksel). Semua pengaturan dapat disimpan dalam daftar pilihan "User-Defined".

Pilih lagu audio dan subjudul
Aiseesoft Total Video Converter pasokan Anda dengan lagu audio dan pilihan subtitle. Anda dapat memilih track audio dan subtitle untuk video output.

Preview dan Snapshot
Dengan Video Converter Aiseesoft Total, Anda dapat melihat pratinjau video asli dan efek output video. Setelah Anda mendapatkan satu yang diinginkan adegan film, Anda dapat mengambil snapshot dan simpan sebagai gambar.

Tertinggi konversi kecepatan
Ini Total Video Converter dapat menyediakan Anda dengan kecepatan konversi super cepat dengan NVIDIA ® CUDA ™ dan AMD teknologi APP percepatan, dan itu benar-benar mendukung multi-core.

User-friendly antarmuka grafis
Aiseesoft Total Video Converter menawarkan sebuah "Profil" yang sama sekali baru kontrol, thumbnail di daftar video dan jendela disesuaikan agar sesuai untuk layar Anda.

Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar