Selasa, 19 Juni 2012

PC Tools Registry Mechanic v11.0.0.277

PhotobucketRegistry Mechanic adalah Registry cleaner komprehensif yang datang dengan setumpuk fitur tambahan.

Seperti biasa dengan program semacam ini, hanya klik atau dua dan Anda dapat memilikinya memindai Registry, mencari kesalahan, referensi yatim dan masalah lainnya ditinggalkan oleh panjang-uninstall program. Dan dalam versi dibeli ini juga dapat dihapus dengan klik, meskipun dalam persidangan Anda dapat melihat hasil saja.

Registry Mechanic juga bisa kompak Registry, untuk memastikan itu mengkonsumsi minimum RAM dan hard drive space.

Dan program ini memiliki banyak fitur lainnya. Jadi sebuah "Optimalkan Windows" modul dapat meningkatkan kinerja dengan menerapkan beberapa tweak maju, yang "Meningkatkan Windows Startup" modul memungkinkan Anda untuk memilih program yang Windows meluncurkan ketika mulai, dan rakit alat privasi dapat menghapus sejarah Anda untuk Windows, browser dan banyak aplikasi pihak ketiga, serta aman menghapus file rahasia untuk memastikan mereka tidak pernah dapat dipulihkan.

Ini semua sangat mudah digunakan, tetapi jika hidup Anda sudah cukup sibuk maka Anda dapat mengatur Registry Mechanic untuk memindai dan membersihkan sistem Anda sepenuhnya otomatis.

Dan jangan khawatir tentang keselamatan. Registry Mechanic belum mencapai versi # 11 oleh rutin menghapus tombol Registry penting. Tetapi bahkan jika itu membuat kesalahan, itu tidak masalah - program mencatat semua pengaturan Registry ia menghapus, jadi jika Anda merasa perlu untuk, maka Anda dapat membalik setiap sesi pembersihan hanya dalam beberapa detik.

Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar