Jumat, 08 Juni 2012

jv16 PowerTools 2012 2.1.0.1173 Final

JV16 PowerTools adalah optimasi Windows utama dan suite TuneUp utilitas. Intinya adalah bahwa hal itu membuat komputer Anda berjalan mulus dan cepat dan sangat meningkatkan stabilitas secara keseluruhan. Program ini memungkinkan pengguna untuk menghapus jejak tersembunyi dari perangkat lunak sebelumnya dihapus, untuk membersihkan registry Windows untuk kinerja optimal dan stabilitas, dan untuk memperbaiki registri banyak berbasis masalah dengan satu klik mouse. Antarmuka pengguna yang sangat ditingkatkan multibahasa memungkinkan perangkat lunak untuk digunakan dalam semua bahasa utama, sedangkan cadangan otomatis dan fitur keselamatan membuat program sangat aman untuk digunakan.

JV16 PowerTools adalah optimasi Windows utilitas suite yang penuh berisi 27 alat utama berbeda. Masing-masing alat yang hati-hati dibuat dengan pengalaman 10 tahun utilitas Windows yang luas dan pengalaman membersihkan registri untuk membentuk landasan yang kuat untuk sistem halus dan lebih cepat. jv16 PowerTools 2009 mengoptimalkan, perbaikan, dan menjaga PC berbasis Windows membuat mereka berjalan masalah cepat, aman, dan bebas dari.

Bahkan rincian terkecil dalam produk tersebut telah dirancang dengan kemudahan penggunaan Anda dalam pikiran. The Windows Control Panel seperti antarmuka pengguna dan tab grafis intuitif misalnya membuat produk yang mudah dipelajari. Dan, penciptaan backup otomatis membuat aman untuk digunakan - bahkan jika Anda belajar dengan mencoba dan membuat kesalahan kadang-kadang, Anda selalu bisa hanya mengembalikan cadangan dibuat oleh program dan Anda aman lagi.

Dengan jv16 PowerTools Anda dapat:

* Segera membuat Windows anda berjalan lebih cepat dan lancar, dengan menonaktifkan fitur tertentu yang tidak memiliki fungsi yang berguna dan dengan memodifikasi beberapa aspek kunci dari perilaku sistem.
* Secara otomatis membersihkan registri Windows Anda dari data usang dan tidak dibutuhkan.
* Secara otomatis memperbaiki berbagai jenis kesalahan registri, seperti referensi file yang rusak.
* Mudah uninstall jejak sisa dari perangkat lunak Anda telah memikirkan sudah dihapus sejak lama.
* Mendeteksi dan menghapus data sejarah yang tidak dibutuhkan dan (yang terakhir digunakan) MRU daftar yang dapat berisi informasi sensitif tentang Anda.
* Cari dan hapus file yang tidak dibutuhkan, termasuk file temp dan file duplikat.
* Dan masih banyak lagi!

Fitur utama:

• Bersihkan registri Windows
• Uninstall perangkat lunak
• Optimalkan Windows
• Meningkatkan privasi Anda
• Recover dihapus file
• Aman digunakan - fitur backup otomatis
• Multilingual interface pengguna

Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar