Jumat, 22 Juni 2012

CCleaner Network Professional 2.01.2945 (FULL)

PhotobucketCCleaner Network Professional 2.01.2945 adalah sistem khusus untuk optimasi Edition.Programma CCleaner Jaringan mendukung pekerjaan dalam jaringan perusahaan dari berbagai ukuran, memiliki instalasi yang cepat pada komputer klien, menyediakan alat untuk analisis mesin individu, kelompok kerja atau seluruh jaringan. CCleaner Jaringan Edition memungkinkan Anda untuk mengelola dan membuat aturan yang jelas tentang pengaturan di satu tempat.

CCleaner menghapus file-file sementara dan tidak terpakai, membebaskan ruang disk dan mempercepat Windows. Program ini dapat secara otomatis menghapus cache Internet Explorer, file History, cookie, file log, membersihkan keranjang, untuk menghancurkan file-file sementara dari aplikasi lain, termasuk emule, Google Toolbar, Netscape, MS Office, Nero, Adobe Acrobat, WinRAR, dll Selain itu, program ini berisi registry cleaner yang memungkinkan Anda untuk menghapus entri lama dan tidak terpakai.

Memperkenalkan cara yang efisien baru untuk menggunakan CCleaner dalam bisnis dan dunia usaha. CCleaner Jaringan Edition, adalah versi jaringan scalable CCleaner yang memungkinkan penyebaran terpencil dan manajemen. Gunakan optimasi daya sistem awesome CCleaner, di seluruh jaringan Anda dengan hanya beberapa klik.

-SMB dan dukungan jaringan Perusahaan.
-Sederhana satu klik penyebaran ke klien.
-Menganalisis mesin tunggal, kelompok kerja atau seluruh jaringan.
-Mengelola membersihkan aturan dan pengaturan dari satu tempat.
-Aktif dukungan Direktori.
-Sangat klien aman dan komunikasi terenkripsi.
-Versi 2.0 menambahkan pelaporan, audit dan multi-tenancy!

Jika CCleaner dapat meningkatkan kecepatan satu mesin dengan beberapa kali, kemudian membayangkan apa yang dapat dilakukan untuk seluruh jaringan Anda!

Dwonload Disini

0 komentar:

Posting Komentar