Rabu, 13 Juni 2012

Edit PDF with Foxit PDF Editor v2.0 - Full Version

PhotobucketFoxit PDF Editor - Yang pertama dan masih editor hanya NYATA untuk file PDF, memungkinkan Anda untuk dengan mudah dan efisien mengubah isi file PDF yang ada. Pernahkah Anda menghadapi salah satu tantangan berikut.

- Anda siap untuk mencetak file PDF, dan tiba-tiba menemukan beberapa kesalahan ketik.
- Anda ingin mengisi formulir PDF secara elektronik, tetapi menyadari itu adalah non-diisi.
- Anda menerima file PDF dari rekan Anda dan ingin membuat beberapa perubahan sebelum meneruskan kepada orang lain.
- Anda ingin mengkonsolidasikan beberapa file laporan PDF ke dokumen PDF.

Sekarang, dengan Foxit PDF Editor, Anda dapat dengan mudah memenuhi tantangan di atas. Foxit PDF Editor adalah editor hanya PDF nyata. Tidak seperti "PDF Editor" yang disebut, yang hanya bekerja dengan catatan atau isi halaman terbatas, Foxit PDF Editor memungkinkan Anda untuk memodifikasi isi halaman di dalam dokumen PDF. Anda dapat memilih, memasukkan, mengubah, menghapus, memutar, copy dan paste teks, gambar dan grafis. Anda dapat menyisipkan, impor, menghapus halaman atau desain tata letak halaman. Setelah Anda selesai mengedit, Anda dapat mencetak file hasil PDF atau menyimpannya untuk menimpa file asli atau membuat file baru.

Manfaat Utama
* Memodifikasi setiap isi dari file PDF
* Mengedit dokumen secara intuitif, dalam apa yang kau lihat-ini-apa-kau-mendapatkan cara
* Tidak membutuhkan pengetahuan dalam format file PDF
* Menampilkan file PDF cepat dan sempurna
* Menyajikan antarmuka pengguna yang sederhana dan rapi
* Paket dalam paket download kecil
* Menempati ruang disk kecil keras setelah instalasi
* Mendukung multi-bahasa isi PDF
* Apakah terjangkau

Apa yang Baru di Versi 2.0?

Versi 2.0 telah memperkenalkan banyak fitur baru dan perbaikan sebagai berikut:
* Baru Toolbar :: Toolbar telah direnovasi secara menyeluruh. Tombol baru untuk banyak fungsi telah ditambahkan ke toolbar. Toolbar ini terlihat profesional dan akan sangat meningkatkan produktivitas pengguna.
* Status Bar Peningkatan: Sekarang, pengguna dapat menentukan nomor halaman atau faktor zooming di status bar.
* Daftar Properti mengambang: daftar properti yang baru dirancang dapat diseret di mana saja di layar dan menyembunyikan atau ditampilkan kapan saja. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melihat setiap bagian dari halaman. Pengguna akan dapat memodifikasi properti objek dan melihat perubahan datang untuk efek langsung. Selain itu, dialog pengaturan khusus dapat dipanggil untuk pengguna untuk mengubah pengaturan yang kompleks, seperti pengaturan warna, kliping pengaturan dan gagah pengaturan baris. Default Settings
*: Versi 2.0 memungkinkan user untuk menentukan pengaturan default parameter dan perilaku di dalam Edit / dialog Opsi.
* Aksi Drag: Pada versi sebelumnya, pengguna harus secara eksplisit memasukkan nilai untuk menentukan banyak parameter. Sekarang dengan Versi 2.0, pengguna dapat menggunakan mouse untuk drag titik kontrol dari sebuah objek untuk memanipulasi dan mengatur parameter implisit. Sebagai contoh, pengguna dapat menyeret titik kontrol dari objek teks untuk mengubah ukurannya.
* Image Editor Fleksibel: Pengguna bisa mengklik ganda pada gambar untuk masuk ke editor foto.
o Beberapa alat baru telah ditambahkan ke editor foto, termasuk Magic Wand tool, Lasso tool Polygonal dan alat Layer.
o alat lain telah ditingkatkan, termasuk alat Seleksi, alat Dodge dan tool Burn.
o Pada versi sebelumnya, pengguna hanya dapat membatalkan atau mengulang tindakan terbaru di Image Editor. Versi baru ini memungkinkan pengguna untuk Undo / Redo beberapa langkah, selama program ini tidak mencapai batas memori dari PC.
o Dengan Versi 2.0, pengguna dapat mengedit gambar dari file PDF pada saat yang sama yang tidak mungkin di versi sebelumnya. Pengguna dapat menyalin dan menyisipkan gambar di daerah file yang berbeda.
o Beberapa pintas tombol telah ditambahkan untuk mempercepat operasi gambar.
* Intuitif Grafis dan Editor Kliping: Pada versi sebelumnya, grafis dan clipping path yang diedit dalam dialog kecil yang terpisah yang tidak menampilkan konten halaman PDF di belakang jalan. Ini sangat unintuitive. Versi 2.0 memungkinkan pengguna untuk mengedit mereka di jendela utama, dengan tampilan lebih besar dan konsisten menampilkan isi PDF di belakang mereka.
* Intuitif Layout Editor: Pada versi sebelumnya, tata letak ini diedit dalam dialog kecil yang terpisah. Versi 2.0 memungkinkan pengguna untuk mengeditnya di jendela utama, dengan tampilan lebih besar dan konsisten.
* Mengedit PDF Encrypted: Versi 2.0 memungkinkan pengguna untuk membaca dan mengedit file PDF terenkripsi, yang merupakan fitur baru dan berguna.
* Peningkatan In-tempat Editing: Versi 2.0 memungkinkan pengguna untuk menambahkan atau menghapus teks dengan mudah dan cepat. Anda dapat mengklik dua kali pada objek teks yang dipilih untuk masuk ke modus edit di tempat, kemudian pindahkan kursor mouse anda langsung ke tempat yang tepat di mana Anda ingin edit.
* Extensibility: Versi 2.0 mengadopsi kerangka kerja baru mengkonsolidasikan modul fungsi yang berbeda dan memungkinkan untuk perpanjangan masa depan untuk menambahkan modul lainnya, misalnya membentuk modul desain.
* Extensibility: Versi 2.0 mengadopsi kerangka kerja baru mengkonsolidasikan modul fungsi yang berbeda dan memungkinkan untuk perpanjangan masa depan untuk menambahkan modul lainnya, misalnya membentuk modul desain.
* Perbaikan bug dan banyak lagi.

Homepage - http://www.foxitsoftware.com/

Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar